Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

5 Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Kali ini ada pertanyaan dari teman kita tentang cara mendapatkan uang lewat blog. Oke saya akan berusaha menjawab pertanyaan ini dengan apa yang pernah saya dengar dan ketahui. Berikut pertanyaan teman kita tentang cara mendapatkan uang lewat blog.

IFRILLAH TJAERAHJANUARY 6, 2015 AT 7:17 PM
Postingannya Keren :D
tapi gimana cara dapat uang lewzt blogging cess??hihih xD

Pertanyaan yang sangat bagus. Bagaimana cara mendapatkan uang lewat blog. Okelah banyak orang tahu cara membuat blog dan tidak begitu susah. Bagi sobat yang belum tahu silahkan kesini.
5 Cara Mendapatkan dari Blog
sumber: updateslaluz.blogspot.com
Kemudian banyak orang bertanya-tanya tentang cara mendapatkan uang lewat blog. Lalu, apa yang dapat kita lakukan agar kita mendapat uang lewat blog? berikut hal yang dapat kita lakukan dengan blog dan sudah banyak terbukti.

1. Menjadi publisher di Google Adsense
Menjadi publisher di google adsense merupakan salah satu jalan untuk mendapatkan uang lewat blog. Google Adsense adalah merupakan program Pay Per Clic (PPC) yang paling terkenal di dunia. Banyak blogger di indonesia mendapatkan gaji yang lumayan banyak dari google adsense. Ini adalah yang sangat ditunggu-tunggu oleh admin blog ini. Lagi usaha nih ceritanya.
5 Cara Mendapatkan dari Blog
sumber: irwanto.web.id
Tapi ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar di google adsense. Syaratnya yaitu harus mempunyai blog dengan tingkat SEO blog yang lumayan tinggi dan mempunyaoi backlink yang cukup. Dengan kata lain kita harus mempunyai blog yang trafik yang cukup besar.

2. Ikut Lomba SEO
Banyak produk menawarkan lomba SEO. Tujuan utama produk tersebut melakukan sayembara blog adalah untuk mempromosikan produk mereka. Namun ini menjadi ladang uang bagi para blogger untuk mendapatkan uang jajan.
5 Cara Mendapatkan dari Blog
sumber: bblogger.web.id
Dalam lomba SEO suatu perusaan melakukan lomba menulis artikel tentangh suatu produk. Para blogger diminta menulis artikel seperti ini lalu mempublish di blog masing masing. Belum sampai disitu, selanjutnya para blogger diminta agar artikel tersebut menjadi nomor 1 di google. Untuk kata kunci tertentu. Misalnya "Honda iritnya nyata, bukan hanya slogan" dengan kata kunci tersebut kita diminta untuk menjadi nomor satu di pencarian google.

Para blogger akan sibuk melakukan optimasi blog dan mendapatkan backlink agar artikelnya menjadi nomor satu di google. Semua blogger akan bertarung untuk mendapatkan hadiah. baik itu para master blogger maupun para pemula.

3. Menawarkan Pemasangan iklan di blog Anda Sendiri
Jika sobat mempunyai blog sendiri dan mempunyai ranking yang tinggi, pasti banyak orang yang bersedia membayar untuk memasang iklan di blog sobat. Seperti yang dilakukan blog cara woles bagi sobat yang ingin memasang iklan di blog Cara Woles, silahkan ke
Tapi sepertin yang saya bilang tadi syaratnya blog sobat harus mempunyai ranking yang tinggi untuk mendapatkan uang lewat cara ini.

4. Menjual Produk Anda di Blog
Blog merupakan tempat yang paling mudah untuk mempromosikan produk sobat. Jika sobat tahu dan jago membuat blog silahkan promosikan produk sobat di blog. Misalnya sobat mempunyai bisnis "Toko baju Online" atau "Jual uang kuno" dan sebagainya. Promosi dengan blog merupakan salah satu cara yang mudah dan efisien.

5. Menjual Blog
Menjual blog juga merupakan salah satu cara mendapatkan uang lewat blog. Jika sobat mempunyai blog yang mempnyai rating tinggi dan ingin menjualnya mangapa tidak.

Demikian 5 Cara Mendapatkan Uang dari Blog semoga pertanyaan teman saya tadi terjawab. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar sobat di bawah ini.
1 Komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Uang dari Blog"

Bagaimana dg cara yg pertama??
Aduh perlu banyak belajar dari u inii

Back To Top