Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

Cara membuat halaman di facebook

Cara membuat halaman di facebook
Mungkin masih ada teman-teman yang masih belum tahu  tentang Cara membuat halaman di facebook. Oleh karena itu tutorial kali ini kita akan membahas tentang cara cara membuat halaman di facebook secara lengkap.

Namun, sebelum kita buat kita harus tahu apa sih tujuan membuat halaman atau fans page di facebook? fungsi dan tujuan utamanya ya untuk promosi. Bagi seorang blogger membuat fans page di facebook adalah untuk memperkenalkan blog kita kepada publik kemudian menarik atau mengarahkan pembaca menuju ke blog kita. Sehigga blog kita akan ramai pengunjung dan google akan menyukai blog kita karena ramai pengunjung.

Baca juga : Cara pasang like box facebook di blog

Saya sendiri sudah membuat halaman untuk blog ini yaitu cara woles namun masih sepi pengunjung. Tak apalah tapi tujuan utamanya untuk memberikan informasi yang sobat perlukan. Oke lanjut bacanya tapi Woles Aja ya bro..!

Lalu bagaimana cara membuat halaman di facebook? ikuti langkah-langkah berikut ini

Cara membuat halaman di facebook

  • Pilih kategori anda. Kemudian pada baris kedua isi dengan nama halamn anda. Contohnya saya mengisi dengan nama "Contoh Tutorial Blog". Kemudian klik Memulai. Perhatikan gambar
Cara membuat halaman di facebook

  • Kemudian anda akan mengisi di tahapan pertama yaitu "tentang". Pada kolom pertama silahkan isi dengan deskripsi halamn anda. Pada kolom kedua isi dengan alamat URL blog yang akan terhubung dengan halaman anda. Pada kolom keriga isi dengan nama url halaman  anda. Kemudian klik simpan info Lihat contoh gambar berikut.
Cara membuat halaman di facebook

  • Langkah selanjutnya unggah foto profil yang akan dipakai di halaman nantinya. Kemudian klik Selanjutnya
  • Selanjutnya adalah Tambahkan ke favorit agar halamn anda dapat di akses dengan mudah. Tapi ini hanya opsi bisa kita lewati.
  • Kemudian pada langkah selanjutnya kita akan di arahkan ke "Jangkau Lebih Banyak Orang". ini untuk mempromosikan blog kita dengan memasang iklan di facebook. Tapi kali ini berbayar jika sobat mau silahkan promosikan halaman. Tapi jika sobat tidak menginginkannya silahkan lewati.
  • Selesai. Halam sobat sudah jadi. Silahkan ganti sampul halaman dan undang teman-teman untuk like halaman sobat.
Demikian Cara membuat halaman di facebook Semoga bermanfaat
Tag : facebook
0 Komentar untuk "Cara membuat halaman di facebook"

Back To Top