Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

Cara mengetahui password akun facebook teman

Banyak cara yang dilakukan untuk membobol akun facebook teman. Apalagi kalau lagi iseng atau orang tersebut adalah orang yang sangat menjengkelkan.Tapi bukan itu tujuan utama artikel ini.Pada bahasan kali ini CaraWoles mencoba mengulas tentang cara mudah untuk mengetahui password akun facebook teman. Caranya tidak serumit sang hacker dunia maya yang perlu cara, software, dan kemampuan yang sangat tinggi. Apalagi sekarang ini facebook sudah memperbaiki semua sistem keamanan facebook. Sehingga susah bagi para hacker pemula untuk membobol akun facebook.

Cara mengetahui password akun facebook teman
Berikut langkah-langkah yang sangat mudah untuk mengetahui password akun facebook teman. Baca sampai habis ya bro

1.   Pertama sobat siapkan dua hal berikut:
  • Laptop (pastinya) 
2.   Kedua install aplikasiFreeKeyLogger di laptop sobat

Cara kerja FreeKeyLogger
FreeKeyLogger adalah aplikasi ukuran kecil yang merekam aktivitas di dalam laptop atau computer. Seperti merekam username dan password dalam situs yang diakses, semua aplikasi yang pernah dijalankan, dan alamat situs web yang pernah dibuka. Bahkan bila aplikasi ini sobat install di laptop korban, sobat dapat menerima hasil report dari aplikasi ini dengan memasukkan alamat email sobat. Menginstal di laptop teman mungkin hal yang sedikit susah. Karena itu pada langkah ini sobat install di laptop sobat saja.
Cara kerjanya adalah dengan memberikan laptop sobat untuk dipakai korban mengakses situs social.Pada saat teman sobat memakai laptop maka freekeylogger akan merekam username dan password teman. Dengan demikian anda akan mendapatkan username dan password orang yang anda inginkan dengan sangat mudah.

Melihat hasil rekaman Freekeylogger
mengetahui password akun facebook

Setelah laptop sobat kira-kira telah dipakai untuk mengakses facebook. Sekarang waktunya untuk melihat hasil rekaman username dan password korban. Caranya dengan klik ikon freekeylogger di taskbar atau dengan CTRL+SHIFT+ALT+U seperti gambar diatas. Maka akan terbuka aplikasi freekeylogger. Kemudian klik keystrokes & clipboard akan terbuka jendela reportviewer.

mengetahui password akun facebook

Report viewer berisi semua aktivitas yang pernah dilakukan laptop sobat. Nah sekarang silahkan sobat cari username dan password korban pada hasil report tersebut. Bagaimana bro? Setelah semuanya dicoba, ternyata cukup mudah dan tidak terlalu rumit.

Demikian cara mudah mengetahuipassword facebook teman. Jika ada pernyataan dan pernyataan silahkan tinggalkan komentar sobat di bawah ini.
3 Komentar untuk "Cara mengetahui password akun facebook teman"

itu pasaword yang bentuknya bintang2 emang bisa dilihat gan?

iya gan, saya sendiri sudah coba 100% berhasil gan

aplikasi ini ma bisa jadi senjata makan tuan kalau install di laptop sendiri. tpi lumayan lah.

Back To Top