Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

Cara membuat email gmail

Cara mudah membuat akun email gartis di gmail.com. Setelah beberapa hari yang lalu membahas cara membuat email yahoo.com, sekarang Cara Woles coba membahas cara mudah membuat email gmail. Membuat akun email di gmail.com merupakan hal yang sangat penting. Selain sebagai tempat mengirim surat, membuat email gmail juga menjadi syarat yang harus ada sebelum sobat menggunakan semua fasilitas yang telah disediakan oleh google.com.
Cara membuat email gmail

Kenapa pilih gmail?
Kenapa harus gmail? padahal ada penyedia layanan email gratis yang lain. keutamaan memiliki akun email di gmail.com yaitu dapat menggunakan fitur-fitur di google.com. Fitur apa? banyak fitur yang disediakan oleh google. Tapi, yang saya tahu dan yang paling populer ada dua yaitu :

Membuat blog di blogger.com
Bagi sobat yang akan atau mau membuat blog, sobat pasti membutuhkan email di gmail.com. Apabila sobat sudah terdaftar di gmail.com, maka sobat dapat membuat blog di blogger.com dengan sangat sangat mudah. Bagaimana cara membuat blog klik link berikut ini : cara membuat blog di blogger

Jejaring sosial google plus
Belum lama ini google membuat jejaring sosial yaitu google.com. Dan sekarang jejaring sosial ini sudah sangat terkenal. Apabila sobat ingin mendaftar di google plus, sobat juga harus menyiapkan akun email gmail. Agar dalam pembuatannya memudahkan sobat nantinya.

Bagaimana cara membuat email di gmail.com?
Caranya sangat sangat mudah. Berikut langkah-langkah cara membuat email di gmail.com:
1. Silahkan sobat klik link berikut : gmail.com
2. Kemudian pilih Buat Akun
Cara membuat email gmail

3. Isi form dengan data pribadi sobat data yang baik dan benar.
Cara membuat email gmail

4. Isi teks yang muncul di gambar. Untuk konfirmasi anda bukan spamer. Lalu centang persetujuan, kemudian klik langkah berikutnya.
Cara membuat email gmail

5. Sobat akan ditanyakan, apakah sobat ingin membuat akun google plus atau tidak. Jika ya klik Buat profil.
Cara membuat email gmail

6. Klik lanjutkan ke gmail.com. selesai
Cara membuat email gmail

Sekarang sobat dapat mengirim email dan menggunakan fasilitas di google.com. Oke demikian cara membuat email gmail, semoga bermanfaat
3 Komentar untuk "Cara membuat email gmail"

Back To Top