Kami berusaha berbagi cara membuat blog, tips ngeblog, dan hal unik lainnya

Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari

Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari - Kata kunci atau keyword yang paling banyak dicari tentunya juga merupakan kata kunci atau keyword yang populer di google, bing, yahoo dan mesin pencari lain. Ini tidak lain permintaan dari si pencari yaitu orang-orang yang membutuhkan informasi dengan kata kunci atau key word tersebut. Sehingga apabila kita menyediakan informasi atau artikel dengan kata kunci atau keyword tersebut maka blog kita akan ramai pengunjung dan akan menaikkan trafik blog kita. Betapa pentingnya riset kata kuci atau riset keyword untuk mendapatkan kata kunci yang paling banyak di cari orang di google. Apabila kita membuat artikel dengan tidak memperhatikan kata kunci atau keyword maka blog kita akan sepi pengunjung. Selain itu mencari kata kunci paling banyak dicari akan memperjelas kemana tujuan blog kita. Juga akan memperjelas apa tema blog yang kita akan buat nantinya.

Cara mudah mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari orang.
Setelah kita pahami betapa pentingnya menemukan kata kunci atau keyword yang paling banyak dicari orang. Maka apa langkah selanjutnya yang akan kita lakukan? tenang cara woles sudah menyediakan informasi dimana tempat kita mencari kata kunci atau keyword yang paling banyak dicari orang.
Berikut beberapa tool gratis yang disediakan untuk mencari kata kunci yang paling populer.

1. Google Trends
Dari nama saja google trends, berarti informasi paling laku paling, banyak dicari, paling trend di google. Google trends menyediakan kata kunci yang paling banyak dicari orang beserta grafik pencarian dari tahun ketahun yang lain. Jika sobat menggunakan kata kunci yang disediakan di google trends tidak ragu lagi pasti blog sobat akan banyak peminatnya, banyak pengunjungnya dengan kata kunci yang paling banyak dicari. Satu lagi yang paling penting di google trends. Google trends menyediakan kata kunci paling populer dengan topik tertentu. Misalnya yang paling banyak di youtube.com, yang sedang trend pada saat ini dan lagu yang paling ngetren yang paling banyak orang cari.  Silahkan menuju ke google trends untuk mencari kata kunci atau keyword pupuler sesuai topik blog sobat. berikut tampilan google trends.

Kata Kunci Paling Banyak Dicari

Sobat bisa langsung mencari keyword yang sobat inginkan dengan cara mengetik di pencarian google trends.

2. Menggunakan Wordstream Suggestion
Menggunakan wordstream suggestion juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kata kunci yang paling banyak dicari. Banyak pebisnis menggunakan Wordstream suggestion untuk mencari kata kunci yang relevan dengan iklan yang mereka akan pasang di google, bing, youtube, bing dan sebagainya. Sehingga iklan mereka dapat ditemukan oleh pelanggan dengan mudah. Namun kita juga Wordstream suggestion, Banyak tool gratis yang disediakan termasuk Free keyword tool.

Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari

Cara menggunakan Free keyword tool sangatlah mudah. Untuk langsung mecoba silahkan menuju http://www.wordstream.com/keyword. Lalu bagaimana cara menggunakannya? langkah pertama yaitu buka situs wordstream. Kemudian ketik kata kunci yang sobat ingin kan di pencarian, kemudian klik get keyword ideas. Kemudian akan tampil saran kata kunci yang populer sesuai urutan yang paling populer.

Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari

Kata kunci yang berada paling atas menunjukkan akat kunci yang paling banyak dicari orang. Dengan begitu kita dapat memilih kata kunci yang dapat menjadi judul artikel kita nantinya.

3. Google Adwords Keyword Planner
Keyword planner merupakan tool yang disediakan oleh google dengan tujuan periklanan. Keyword planner tersedia di google adwords. Tool ini merupakan tool yang paling banyak orang gunakan untuk mencari kata kunci yang paling relevan di google. Dengan keyword planner kita akan mendapatkan kata kunci serta nilai atau kualitas pencarian yang tinggi. Untuk menggunakan keyword planner sangatlah mudah. Syaratnya sobat harus mempunyai akun gmail untuk membuka google adwords. Keyword planner merupakan tool yang paling banyak orang gunakan bila ingin mendapatkan hasil yang baik di google adsense.

Analisa keyword menggunakan keyword planner. Bagaimana cara menggunakan keyword planner? ikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Silahkan menuju https://www.google.com/adwords. Kemudian sobat sign in di situs tersebut dengan menggunakan akun email google sobat atau email gmail. Bagi yang belum mempunyai akun, silahkan lihat berikut ini: cara membuat email gmail.
  2. Buka bagian tool atau alat. Kemudian klik keyword planner atau perencana kata kunci.
  3. Kemudian klik Telusuri ide kata kunci dan grup iklan tertentu. Masukkan kata kunci sobat di bagian produk dan layanan anda. Tentukan target yang anda akan pilih. kemudian klik dapatkan ide atau get ideas. Perhatikan gambar berikut.
Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari
tampilan Google Adwords Keyword Planner
Akan tampil grup iklan dan rencana kata kunci yang paling populer di google. Pada grup iklan akan tampil kata kunci, pilih kata kunci yang sobat akan pilih dengan memperhatikan Penelusuran rata-rata dan persaingan. Nilai penelusuran rata-rata ada penelusuran adalah jumlah rata-rata penelusuran untuk kata kunci yang sama persis ini berdasarkan setelan penarganetan rentang tanggal, lokasi, dan Jaringan Penelusuran yang telah Sobat pilih (tidak termasuk setelan bahasa). 

Kemudian persaingan, jika sobat mempunyai blog yang tinggi ratingnya silahkan coba menggunakan kata kunci dengan persaingan yang tinggi. Tapi saya menyarankan untuk memilih tingkat persainbgan yang rendah agar kata kunci yang kita bidik lebih mudah untuk dimenangkan oleh blog kita. Stelah sobat memlilih sesuai yang sobat perlu, silahkan jadikan kata kunci tersebut sebagai ide penulisan artikel blog Sobat.


4. Menggunakan keyword shitter
Keyword shitter merupakan tool gratis yang dapat kita gunakan untuk mencari kata saran kunci untuk blog kita. Kelebihan  keywordshitter adalah tool ini menyediakan variasi kata kunci yang banyak sekali sehingga sobat memiliki banyak pilihan kata kunci kemudian dapat memilih beberapa kata kunci atau keyword yang sobat inginkan sesuai tema sobat. Silahkan menuju ke keywordshitter.com.
Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari

Cara menggunakan tool ini yaitu isi kata kunci sobat pada kolom yang besar. Lihat contoh pada gambar di atas. Kemudian klik Shit Keywords!. Akan tampil saran kata kunci yang banyak kemudian klik stop job.

5. Ubersuggest.org Keyword Suggest
Ubersuggest sama prinsipnya dengan tool yang lain. Ubersuggest memberikan variasi kata kunci yang banyak sesuai kata kunci yang kita tuju. Namun kelebihan tool ini akan memberikan kata kunci dengan cara yang unik.

Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari
tampilan Ubersuggest.org Keyword Suggest
Misalnya kita mempunyai kata kunci atau keyword "kata kunci populer" maka aka tampil beberapa saran kata kunci ditambahkan dengan kata dengan dikelompokkan oleh huruf awal misalnya "kata kunci populer + d" maka akan tampil "kata kunci populer di google". berikut beberapa contohnya dari hasil pencarian dengan kata kunci "kata kunci populer".
 kata kunci populer
 kata kunci populer
 kata kunci populer google
 mencari kata kunci populer
 kata kunci paling populer
 cara mengetahui kata kunci populer
 kata kunci populer +
 kata kunci populer
 kata kunci populer google
 mencari kata kunci populer
 kata kunci paling populer
 cara mengetahui kata kunci populer
 kata kunci populer + c
 cara mengetahui kata kunci populer
 kata kunci populer + d
 kata kunci terpopuler di google
keywordtool.io
Silahkan menuju http://ubersuggest.org/. Kemudian isi kata kunci sobat di kolom paling atas, lalu pilih target yang sobat inginkan. Kemudian isi kode captcha, lalu klik suggest. Maka akan tampil saran kata kunci yang sobat tuju.

6. Popular Post Situs blog Terkenal
Banyak situs terkenal mempunyai widget popular post di sidebar blognya. Kita dapat melihat artikel apa yang paling populer di blog tersebut. Kemudian memilih kata kunci di artikel tersebut. Ini sebenarnya adalah cara yang cukup unik. Cara ini lebih tepatnya mengintip kata kunci atau keyword yang dipakai oleh orang lain.

7. Google Search auto suggestion
Google Search auto suggestion adalah kata kunci yang otomatis muncul ketika kita mengetik di pencarian google. Tidak ada salahnya kita menggunakan Google Search auto suggestion untuk menemukan kata kunci dan menjadikan sebagai kata kunci di blog kita. Google Search auto suggestion merupaka kan saran kata kunci yang paling populer paling banyak orang cari dengan menggunakan google.
Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari
Tampilan Google auto suggest
Cara melakukannya sangatlah mudah silahkan menuju ke google.com. Kemudian ketik pencarian sobat di pencarian google maka akan tampil saran kata kunci pencarian yang sobat akan tuju. Lihat contoh pada gambar di atas. Silahkan pilih kata kunci yang sesuai dengan blog sobat.

Demikian Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari semoga bermanfaat.
11 Komentar untuk "Cara Mengetahui Kata Kunci Paling Banyak Dicari"

thank you gan.. yang paling populer google trends. kunjung balek gan. http://putarbisnis21.blogspot.com

terima kasih atas kunjungan anda

Mantap gan ! Mampir ya ! http://caramembuate-mail33.blogspot.co.id/

Terimakasih artikelnya sangat membantu. Sukses selalu ya..

terima kasih artikelnya gan,,,
suratlamarankerjas.blogspot.com

makasih gan mampir balikya http://amanaudin.blogspot.co.id/

Lengkap dan informatif.. thanks ya

Mantap gan artikelnya sangat membantu saya belajar riset keyword secara benar.
Right. this good site for read . bisnis online | pakar seo | jasa seo | konsultan kreatif | kursus seo online | kursus adsense online

Agree. We must read this article more deeply in here . peluang usaha | jasa review | jasa penulis artikel | jasa content placement

AGEN TERPERCAYA
MIX PARLAY
BERITA BOLA
Promo Yang berlaku Di www.LigaPelangi.org :
HOT PROMO :

- Bonus Deposit 10% Setiap hari (max 200 Rb) Minimal TO 2x
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
- Bonus Rollingan Casino 0.8%

Diskon Togel :
Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
Kombinasi = 5%
Shio = 12%
Colok Angka (1A) = 5%
Colok Macau (2A) = 15%
Colok Naga (3A) = 15%
Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^"

HondaQQ adalah agen domino99, bandarq, poker online, dominoqq, dominobet, menyediakan permainan kartu online dengan pelayanan terbaik dan mudah menang

- Agen Bandarq
- Bandar Domino99

Back To Top